Jumat, 25 Juni 2010

Gue anak IPS yg ga naik kelas ..


*menggambarkan kalo gue tertinggal sm temen2 gue



yap, kmarin tanggal 26 juni gue bagi rapot dan nyokap yg ke sekolah . sebelumnya gue emang udah gelisah dan sering blg k temen2 gue "aduh gue takut ga naik nih"....

dan ternyata bener, nyokap pulang dan bilang "sabar ya, ini belum jadi bubur" . dari situ gue ngerti, gue GA NAIK . yah marah sedih kesel campur aduk, air mata pun keluar .

siangnya, gue ke kantor bokap gue ngomongin nih rapot, dan bokap gue bilang "wah ini sih anak IPS yg ga naik, nilai IPS kamu yg terendah aja 75, paling tinggi 82" . abis ngomongin nilai segala macem akhirnya dia ngajak jalan, buat refreshing katanya . -_-"

di jalan kita ngomongin ttg masalah ini, dia nanya "trus gimana ? mau pindah atau tetep d 39 ?" , dan gue jawab "pindah aja deh kyknya" . dan dia bilang "mau kemana ? bandung ? apa bali bareng kaka kamu ? " gue jawab , "bandung aja dah ." bokap nanya lagi "emang kenapa ? kamu malu ?" . dan gue jawab "ga malu, cuman pasti jenuh aja ketemu guru2 itu lagi .."


dan pagi ini, nyokap gue bilang . kamu ga perlu pake pindah2 segala soalnya nanti kamu ga akan belajar dari kesalahan . ini semua kesalahan prosedur, dan kamu tetep jadi anak IPS ko .



dari situ gue sadar, kenapa gue namain blog ini kucing bajak laut . karena, "dengan satu mata bukan berarti pengecut" ...

gue ga perlu malu untuk mengulang di kelas 10, karena apa ?
KARENA GUE GAk MENCURI KOLOR, GAK BUNUH KUCING, DAN GUE BUKAN PENIPU !

ini cuman tantangan gue buat mewujudkan cita2 gue yaitu "bikin senyum dunia dan seluruh isinya" ...

selamet deh buat temen2 gue yg udah jadi kaka kelas gue , lo boleh pada lulus duluan tapi liat aje nanti di perguruan tinggi gue bakal nyelesein kuliah dalam 2 tahun setengah doang ....


"NO TIME FOR LOSER, AND I`m THE CAHMPION"


dan tahun depan gue bakal nulis blog yg berjudul "GUE MASUK IPA"

3 komentar:

  1. yo survive boy. gua tunggu postingan lu taun depan !!

    BalasHapus
  2. setuju ka said, lo bisa thak!

    BalasHapus