Jumat, 02 Juli 2010

saya buat dia menjadi sahabat saya



ini kerang bukan sembarang kerang ! ini adalah kerang yg di kasih sama temen gue Shannen Andjani . ya, dia temen gue yg selama satu tahun ini nemenin gue di kelas . dia udah kayak sodara gua sendiri , dia suka marah kalo gue burp, ngupil, ato kentut . gatau apa alasannya tp dia bilang "bete, please deh, lo tuh bikin cewek2 jadi illfeel", dan gue selalu jawab "cie perhatian yah ? cewek yg illfeel itu elo ?", biasanya setelah itu dia langsung mengalihkan pembicaraan alias kicep ! Dia udah kayak sodara sendiri dah kalo di kelas , suka cerita2 ttg masalah yg dia hadepin , apalagi lovelife . Pernah suatu saat gue nyeplos untuk nanya2 lovelife nya si Shenny ini, dan dia cerita banyak trus tiba2 air mata keluar dari matanya (yaiyalah masa dari idung, upil dong). dan biasa nya kalo cerita dia udah abis dia suka tidur di kelas aweeeeeeeeeeeeet bgt dah tidurnya .

sebenernya gue punya 2 temen lagi di kelas, tapi magnet gue ke Shenny lebih kuat . mungkin karena sering gua canda in kayaknya . pernah suatu saat dia marah sama gue , dan disitu gue deg2an bgt, gua bingung dia kgk mau maafin . dan ujung2nya dia nangis lagi , capeee deeeeh ........... dan di maafin !

ada cerita lucu gua sama dia , di suatu hari yg cerah dia diem gitu ke gue . dan gue juga diem ke dia karena gue segen , abisnya mukanya serem kayak cici2 tukang emas yg marah2 . gue ga brani buat nyapa karena tatapannya sinis gitu . akhirnya gue diemin juga aja dah daripada pusing . ternyata .........

di suatu pagi gue dengan sotil nya nyapa dia "shen, lo kenapa si 3 hari ini ngediemin gue?" , dan dengan muka kaget yg aneh dia ngejawab "hah ? yaampun ! bukannya lo yg diemin gue ?", gue jawab "gue diem karena lo ngediemin gue shen !" , "yaampun jadi ini salah paham toh ? gue kira lo marah ato apa?". disitu kita berdua ngakak ! karena udah kayak orang paling bodoh sedunia. mungkin ini bodoh , tapi dari sesuatu yg bodoh itu lah kita bisa membuat "teman" ...

mungkin kalo misalnya gue kgk nyapa dia, sampe sekarang kita masih diem2an gajelas , hahahaha ...


dan sekarang mungkin sudah satu tahun gue kenal sama dia, ga nyangka kerasa cepet banget . ..

kemarin ada acara kelas gitu, dan disana kita tuker2an barang , gue tuker jam gue yg buat taruhan gede2an upil wkt itu(lo bisa liat di blognya shenny) sama kerang2 yg dia kasih k gue, katanya sih dia ngambil tuh kerang di pantai yg banyak sampahnya gitu . kita berdua udah janji bakalan jagain tuh barang2 sampe tua mungkin . dan kemaren itu gue ngerasa kalo gue udah berhasil nambah satu orang buat jadi teman dan mungkin bisa dibilang sahabat ....



lo bisa ngambil sisi positif dari postingan gue ini , tapi jangan ngambil yg taruhan upil nya !


dan sisi positifnya kalo menurut gue adalah "sahabat/teman bukanlah orang yg selalu ada di hidup lo setiap detik, tapi dia yg selalu bikin lo senyum mau dia ada atau engga"

1 komentar: