Jumat, 09 Juli 2010

my mobile studio

gue udh punya alat2 buat mobile studio sebenernya dari kelas 2 SMP, cuman ngertinya baru kelas 3 SMP . skrg gua paling seneng ngotak ngatik NUENDO4 , coba iseng2 bikin lagu atau aransemen doang, entah itu buat band, cewek, dan diri sendiri . pokoknya gue seneng bisa recording di kamar .

setiap ada inspirasi nada atau apalah itu pasti gue langsung lari ke kamar dan langsung colok sana colok sini trus mulai take gitar dulu dah paling awal . nah, pas lagi take gitar biasanya inspirasi2 gue yg tadi itu suka jadi buyar , sehingga cuman jadi draft doang deh .

ini nih draft yg udh menumpuk di komputer gue :



biasanya juga gua kadang2 suka bikin lagu yg pake perkusi/drum gitu , dan gue bisa bikin itu semua di FruityLoop9 Studio namanya. itu software musik gitu deh dan disitu kita bisa bikin Looping2 dari drum atau perkusi2 lainnya .

berikut skrinsutnya :




Dan malam ini gue dapet wangsit , dan gue coba masukin ke software diatas tadi dengan tidak lupa hardware nya : instrumen (gitar & bass), kabel2, mixer, sama ampliflier . Gue ,mulai coba buat beat di FL9 studio pake tempo yg enak , setelah itu hasil di FL9 studio td gue masukin dah ke NUENDO4 , jadi kan di NUENDO 4 drumnya trus kita tinggal take gitar deh, lo bisa pake metronome atau juga bisa pake Drum midi yg udah jadi tadi . jangan lupa pake perasaan .........

dan seperti ini jadinya :



ini yg gue lakuin malem ini bersama mobile studio gue . Lo bisa ngerasain jadi kayak orang paling kreatif di dunia kalo lo cobain dah , hehehehehe....


dan musik yg udah gua bikin di atas bisa di sedot di
http://www.4shared.com/dir/1geXZkrS/sharing.html


tarimakasih sudah mau membaca ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar