Rabu, 14 Juli 2010

UPLOT UPLOT

mau nyobain nih lagunya BEAT CRUSADERS yg Moon On The Water .

video


Lyrics: Hidaka Tooru
Music: Beat Crusaders
Vocal: Kazuya Hirabayashi


Full moon sways
Gently in the night of one fine day

On my way
Looking for a moment with my dear

Full moon waves
Slowly on the surface of the lake

You were there
Smiling in my arms for all those years

What a fool
I don't know 'bout tomorrow
What it's like to be
Ah...

I was fool
Couldn't let myself to go
Even though I feel
The end

Old love affair
Floating like a bird resting her wings

You were there
Smiling in my arms for all those years

*sorry kualitas buruk dan JANGAN LUPA siapin kresek ...

kalo mau muntah mending di close aje,

Jumat, 09 Juli 2010

my mobile studio

gue udh punya alat2 buat mobile studio sebenernya dari kelas 2 SMP, cuman ngertinya baru kelas 3 SMP . skrg gua paling seneng ngotak ngatik NUENDO4 , coba iseng2 bikin lagu atau aransemen doang, entah itu buat band, cewek, dan diri sendiri . pokoknya gue seneng bisa recording di kamar .

setiap ada inspirasi nada atau apalah itu pasti gue langsung lari ke kamar dan langsung colok sana colok sini trus mulai take gitar dulu dah paling awal . nah, pas lagi take gitar biasanya inspirasi2 gue yg tadi itu suka jadi buyar , sehingga cuman jadi draft doang deh .

ini nih draft yg udh menumpuk di komputer gue :



biasanya juga gua kadang2 suka bikin lagu yg pake perkusi/drum gitu , dan gue bisa bikin itu semua di FruityLoop9 Studio namanya. itu software musik gitu deh dan disitu kita bisa bikin Looping2 dari drum atau perkusi2 lainnya .

berikut skrinsutnya :




Dan malam ini gue dapet wangsit , dan gue coba masukin ke software diatas tadi dengan tidak lupa hardware nya : instrumen (gitar & bass), kabel2, mixer, sama ampliflier . Gue ,mulai coba buat beat di FL9 studio pake tempo yg enak , setelah itu hasil di FL9 studio td gue masukin dah ke NUENDO4 , jadi kan di NUENDO 4 drumnya trus kita tinggal take gitar deh, lo bisa pake metronome atau juga bisa pake Drum midi yg udah jadi tadi . jangan lupa pake perasaan .........

dan seperti ini jadinya :



ini yg gue lakuin malem ini bersama mobile studio gue . Lo bisa ngerasain jadi kayak orang paling kreatif di dunia kalo lo cobain dah , hehehehehe....


dan musik yg udah gua bikin di atas bisa di sedot di
http://www.4shared.com/dir/1geXZkrS/sharing.html


tarimakasih sudah mau membaca ! :D

Jumat, 02 Juli 2010

saya buat dia menjadi sahabat saya



ini kerang bukan sembarang kerang ! ini adalah kerang yg di kasih sama temen gue Shannen Andjani . ya, dia temen gue yg selama satu tahun ini nemenin gue di kelas . dia udah kayak sodara gua sendiri , dia suka marah kalo gue burp, ngupil, ato kentut . gatau apa alasannya tp dia bilang "bete, please deh, lo tuh bikin cewek2 jadi illfeel", dan gue selalu jawab "cie perhatian yah ? cewek yg illfeel itu elo ?", biasanya setelah itu dia langsung mengalihkan pembicaraan alias kicep ! Dia udah kayak sodara sendiri dah kalo di kelas , suka cerita2 ttg masalah yg dia hadepin , apalagi lovelife . Pernah suatu saat gue nyeplos untuk nanya2 lovelife nya si Shenny ini, dan dia cerita banyak trus tiba2 air mata keluar dari matanya (yaiyalah masa dari idung, upil dong). dan biasa nya kalo cerita dia udah abis dia suka tidur di kelas aweeeeeeeeeeeeet bgt dah tidurnya .

sebenernya gue punya 2 temen lagi di kelas, tapi magnet gue ke Shenny lebih kuat . mungkin karena sering gua canda in kayaknya . pernah suatu saat dia marah sama gue , dan disitu gue deg2an bgt, gua bingung dia kgk mau maafin . dan ujung2nya dia nangis lagi , capeee deeeeh ........... dan di maafin !

ada cerita lucu gua sama dia , di suatu hari yg cerah dia diem gitu ke gue . dan gue juga diem ke dia karena gue segen , abisnya mukanya serem kayak cici2 tukang emas yg marah2 . gue ga brani buat nyapa karena tatapannya sinis gitu . akhirnya gue diemin juga aja dah daripada pusing . ternyata .........

di suatu pagi gue dengan sotil nya nyapa dia "shen, lo kenapa si 3 hari ini ngediemin gue?" , dan dengan muka kaget yg aneh dia ngejawab "hah ? yaampun ! bukannya lo yg diemin gue ?", gue jawab "gue diem karena lo ngediemin gue shen !" , "yaampun jadi ini salah paham toh ? gue kira lo marah ato apa?". disitu kita berdua ngakak ! karena udah kayak orang paling bodoh sedunia. mungkin ini bodoh , tapi dari sesuatu yg bodoh itu lah kita bisa membuat "teman" ...

mungkin kalo misalnya gue kgk nyapa dia, sampe sekarang kita masih diem2an gajelas , hahahaha ...


dan sekarang mungkin sudah satu tahun gue kenal sama dia, ga nyangka kerasa cepet banget . ..

kemarin ada acara kelas gitu, dan disana kita tuker2an barang , gue tuker jam gue yg buat taruhan gede2an upil wkt itu(lo bisa liat di blognya shenny) sama kerang2 yg dia kasih k gue, katanya sih dia ngambil tuh kerang di pantai yg banyak sampahnya gitu . kita berdua udah janji bakalan jagain tuh barang2 sampe tua mungkin . dan kemaren itu gue ngerasa kalo gue udah berhasil nambah satu orang buat jadi teman dan mungkin bisa dibilang sahabat ....



lo bisa ngambil sisi positif dari postingan gue ini , tapi jangan ngambil yg taruhan upil nya !


dan sisi positifnya kalo menurut gue adalah "sahabat/teman bukanlah orang yg selalu ada di hidup lo setiap detik, tapi dia yg selalu bikin lo senyum mau dia ada atau engga"