Selasa, 22 Juni 2010

Miyu si kucing bajak laut



kucing ini udah ada semenjak gue kelas 5 SD, kalo ga salah dia lahir dari mboknya yg namanya popo , nih kucing dari dulu udah maskot keluarga. Hidupnya enak banget, makan tinggal nungguin sisa2 tulang ato daging, mandi tinggal nyemplung di kolam ikan, dan tidur bisa dimana saja . (enak yah jadi kucing)

Si miyu ini dulu seneng banget masuk rumah, tapi nyokap suka marah2. Dulu kalo ga salah dia pernah berak di kloset dan gue yg nge flush .

si Miyu sempet jadi pengembara, waktu kaka gue beli kucing namanya Bebe, si Miyu entah kemana tiba2 menghilang. Mungkin dia kesel kali sekarang satu keluarga terfokus sama si Bebe kucing persia yg haruum ga kyk si Miyu kucing pengembara yg dekil .

dan pada saat gue kelas 9, gue ketemu lagi sama si Miyu, dia dtg ke rumah dan masih suka tidur2an di halaman .



kakak gue yg bernama Bayudita dia adalah pawang nya si Miyu, dia yg selalu tau gerak gerik dan kebiasaan si Miyu .


saat gue 1 SMA, si Miyu tiba2 menghilang , trus seminggu kemudian dia datang dengan luka parah di matanya seperti bajak laut. dia kayak gitu karena ngelindungin pacarnya yg mau direbut sama kucing tetangga . hahahaha emang konyol , tp apa masih banyak manusia yg sifatnya kayak si Miyu >?? bela2in keilangan matanya buat ceweknya ??........



Dan sekarang , Miyu udh gatau kemana, mungkin dia mati soalnya terakhir gue liat dia kurus bgt trus mata bolongnya itu semakin busuk aja kalo diliat .....

Miyu , lo emang kucing super !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar