Rabu, 23 Juni 2010

all about moshing .








Gue, Bagus Tricahyo . Suka sama yg namanya musik metal, entah kenapa gue suka metal mungkin gara2 otak bego gue yg keras alias metal. Enter Sandman - Metallica, pertama gue denger kalo ga salah kelas 2 SD . Trus mulai suka A7X di kelas 7 SMP dan sampai kelas 9 gue suka aliran grindcore, deathmetal, dan post harcore. Tapi gatau kenapa di kelas 1 SMA ini gue lebih cenderung suka THRASH METAL kaya : Slayer, Testament, Metallica . Tidak lupa dengan Iron Maiden sama Seringai . Mungkin karena bawaan dari Rheza Aryanto, teman setia gue dr kelas 7 yg bikin hidup gue dan hidupnya jadi pengamat musik.


CUKUP SUDAH BASA BASI NYA !!

sekarang tentang moshing, metal identik dengan moshing. namun banyak sekarang musik2 yg ga perlu moshing tapi pada moshing dan hal itu banyak dilakukan di acara musik di tv yg maennya cuman lip sync aje.

beberapa moshing yg gue tau itu cuman personal moshing, circle pit , sama wall of death .

PERSONAL MOSHING - Ini dilakukan sendirian, menghempaskan semua organ2 tubuh lo kemane aje, ga mikir orang bakalan kena apa engga. Biasanya mukanya sok2 lemes2 mabok gimanaaaaa gitu .

CIRCLE PIT - Ini dilakukan berkelompok , seperti bermain lingkaran besar atau lingkaran kecil namun kita berputar dengan akselerasi maksimum dan akan disusun lagi jika salah satunya ada yg terhempas ke luar lingkaran.

WALL OF DEATH - nah ini nih yg paling berbahaya, memakai posisi kayak pengen tawuran biasanya dilakukan waktu Intro dari band. Ketika hitungan drum di bunyikan, para penonton segera menuju barisan2 yg ada di depannya. Pada saat wall of death biasanya terlihat seperti laut merah yg dibelah sama nabi Musa As.



Moshing itu gak berbahaya, yaa walaupun kasar. Lagian pada saat moshing dimana lo jatuh atau ketiban, disitu pasti ada metalhead yg nolongin lo kok, tenang aje ! :)

Kalo ada yg marah gara2 kena moshing, sebut aja mereka METALHEAD KAMPUNGAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar